banner 468x60

Air Mata Terakhir Bunda Tayang 3 Oktober 2013

525 views
iklan

air mata terakhir bundaPenakita | SIDOARJO – Ibu, sosok tanpa pamrih yang siap melakukan apa pun demi keluarga. Itu pula yang dilakoni Sriyani.

Sebagai orangtua tunggal bagi dua anak laki-lakinya, Sriyani berjuang gigih mewujudkan mimpi untuk mengantarkan Delta Santoso dan Iqbal menjadi manusia yang menghargai ilmu, kerja keras dan kejujuran.

Keteguhan Sriyani menanamkan pentingnya nilai pendidikan, serta kegigihannya dalam menanamkan nilai pentingnya memperjuangkan harapan, pengorbanannya yang tanpa pamrih dan tanpa kesedihan terpapar sangat apik dalam sebuah film Air Mata Terakhir Bunda. Film produksi RK 23 Picture dan didukung antara lain oleh Happy salma, Vino G Bastian, serta Rizky Hanggono ini bakal tayang serentak 3 Oktober mendatang.

Air Mata Terakhir Bunda (AMTB) yang seluruh proses produksinya dilakukan di kota Sidoarjo ini adalah sebuah film yang sangat menyentuh yang menonjolkan bernilainya keluarga. Yang menarik, film yang diangkat dari novel best seller karya Kirana Kejora dengan judul sama ini diperkuat dua bintang cilik pendatang baru asal Sidoarjo, Ilman Lazulfa dan Reza Farhan yang masing-masing berperan sebagai tokoh Delta kecil, dan tokoh Iqbal kecil.

“Film ini akan menggerakkan hati siapa pun untuk mengingat Ibunda kita masing-masing,” ujar Erna Pelita, Produser AMTB.

Ditambahkan pula film dengan durasi 100 menit ini akan membuat penonton tersadar pada hal-hal kecil yang seharusnya dilakukan oleh siapa pun untuk membahagiakan ibu atau teringat untuk senantiasa memanjatkan doa tulus untuk Ibu. Erna berharap film garapan sutradara Endri Pelita ini disambut dan diapresiasi masyarakat. Endri Pelita sebelumnya dikenal lewat garapannya, Dawai 2 Asmara.

Sebelum tayang Oktober mendatang, trailer film ‘Air Mata Terakhir Bunda’ sudah dapat dinikmati pecinta film Tanah Air di youtube https://www.youtube.com/watch?v=ZtrCIuzsPNo serta sosial media Facebook Rumah Kreatif, dan twitter @RK23_Pictures yang dipenuhi dengan serba serbi Film Air Mata Terakhir Bunda untuk menggugah rasa penasaran akan film berkarakter ini. ari

author