banner 468x60

Beasiswa untuk Pendidikan S-2 Kesehatan

412 views
iklan

Penakita | SURABAYA – Pendaftaran Program to Extend Scholarships and Training to Achieve Sustainable Impacts (PRESTASI) atau biasa disebut Beasiswa Prestasi untuk tahun ajaran baru dibuka. Beasiswa yang didanai United States Agency for International Development (USAID) Indonesia ini memberikan kesempatan kepada kandidat asal Indonesia untuk menempuh pendidikan S-2 di Amerika Serikat dan juga di Indonesia, khusus untuk bidang kesehatan.

Kandidat harus memiliki pendidikan minimal S-1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) dan kemampuan bahasa Inggris yang ditunjukkan dengan skor TOEFL ITP minimal 450 atau TOEFL IBT minimal 45 atau IELTS minimal 5.0. Selain itu, kandidat harus masih memiliki masa kerja minimal 10 tahun sebelum masuk masa pensiun dan berkomitmen untuk segera kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studi.

Beasiswa ini menawarkan lima bidang studi, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, pertumbuhan ekonomi serta demokrasi dan pemerintahan. Program studi yang ditawarkan dari masing-masing bidang bisa dilihat di laman ini.

Bagi yang minat segera unduh formulir aplikasi melalui laman resmi penawaran program ini. Lalu, kirimkan beserta dokumen pelengkap ke alamat:

USAID Scholarship PRESTASI Program
Menara Imperium Lt. 28 Suite A
Jl HR Rasuna Said Kav.1 Jakarta 12980

Formulir aplikasi harus sudah diterima oleh panitia paling lambat 12 April 2013, pukul 16.30.

author