banner 468x60

Buku Tua Ini Berisi MacBook

389 views
iklan
The BookBook

The BookBook

Penakita | SURABAYA – “Don’t Judge the Book by the Cover” Istilah tersebut mungkin cocok digunakan dalam menilai produk soft case yang satu ini. Berbentuk buku tua, usang dengan banyak goresan, tapi siapa sangka di dalamnya terdapat sebuah barang yang istimewa, yakni MacBook tipis yang canggih.

Bosan dengan casing netbook yang itu-itu saja, mungkin produk jenis ini bisa jadi solusi buat Anda. Didesain vintage, soft case yang satu ini lebih tampak seperti buku. Bahkan jika Anda taruh di rak, orang tak akan pernah menyangka bahwa benda tersebut berisi MacBook Pro. Benda ini juga akan membuat tak banyak mata melirik perangkat gadget dari Apple ini sehingga minim risiko untuk kecurian.

Seperti dikutip dari Mashable (6/2/2013), produk ini sendiri terinspirasi dari bentuk buku tua yang bernama the BookBook ini seakan menjadi kamuflase yang menarik, dibalik fungsi soft case yang melindungi perangkat dari goresan.

Berbahan dasar kulit, perangkat ini mulai banyak ditawarkan di berbagai toko online di internet dengan harga $ 79,99 atau sekitar Rp 759 ribu. Namun jika harga ini terlalu mahal, tak ada salahnya Anda mencari variasi lain dengan harga yang lebih bersahabat.

Bukan kali pertama, fungsi serupa juga sempat dikenalkan dalam produk Apple lain, yakni iPhone. Melalui desain unik, casing ini mengubah smartphone terlihat seperti benda lain. adi

author