banner 468x60

Dekan Unej Tandatangani Kontrak Kinerja

433 views
iklan

unejPenakita | JEMBER – Seluruh dekan falkultas di Universitas Jember (Unej) menandatangani kontrak kinerja dengan pimpinan universitas, Rektor Moh Hasan. Uniknya, penandatanganan kontrak kinerja ini dilakukan di gedung pertemuan Agrotechnopark, Desa Jubung Kecamatan Sukorambi, Jember, Kamis (28/2/2013).

“Kontrak kinerja akan menjadi acuan pelaksanaan kegiatan supaya fakultas fokus pada perencanaan yang sudah tersusun sebelumnya. Di samping itu, seluruh pimpinan fakultas harus meningkatkan akuntabilitas,” ujar Moh Hasan.

Pihak universitas akan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan, sebaliknya rektor akan melakukan pengawasan dan mengevaluasi semua pelaksanaan kontrak kinerja dibantu Badan Penjaminan Mutu. “Akhir tahun nanti ada evaluasi kontrak kinerja. Bagi pelaksana yang dinilai gagal akan memperoleh punishment, sebaliknya bagi yang berhasil akan disiapkan reward,” ungkap Hasan.

Pembantu Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi Unej, drg Rahardyan Parna Adji menyambut baik kontrak kinerja yang telah ditandatangani bersama tersebut. FKG memiliki beberapa target pencapaian antara lain meningkatkan kualitas mahasiswa baru.

“Kami juga menargetkan pada tahun 2013 ini ada penemuan FKG yang mendapatkan paten dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas. Di samping itu, fakultas berupaya untuk meningkatkan rata-rata indek prestasi kelulusan yang saat ini 2,83 menjadi 2,85,” katanya. kps

author