banner 468x60

“Dulu Saya Suka Main Lompat Pakai Karet”

397 views
iklan

pena_1244Penakita | SURABAYA – “Bagus-bagus fotonya. Bervariasi, menunjukkan aneka permainan anak-anak di berbagai daerah. Ini jadi mengingatkan saya pada masa kecil, suka main lompat pakai karet.”

Begitu kesan yang disampaikan Ir Antiek Sugiharti MSi, Kepala Bapemas & KB Pemerintah Kota Surabaya saat hadir di acara Pengumuman Lomba Foto Hari Anak 2013 yang diselenggarakan PENAKITA.com di Main Atrium Grand City Mall Surabaya, Minggu (25/8/2013). “Masa kanak-kanak memang sangat mengesankan, dan tak akan terulang,” kata Antiek yang datang mewakili Wali Kota Surabaya, Ir Tri Rismaharini.

Respons positif juga diberika Dr Ikhsan SPsi, Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Surabaya yang turut hadir di acara itu. “Pameran ini menambah wawasan mengenai kegiatan fotografi. Kebetulan anak saya hobi fotografi jadi karya yang dipamerkan bisa sebagai tambahan informasi buat dia,” tutur Ikhsan yang ketika itu juga didampingi putranya.

Dua pejabat Pemkot Surabaya ini sangat antusias mencermati 43 karya foto pilihan yang dipajang panitia Lomba Foto Hari Anak 2013. Dari 43 karya yang dipajang itu tujuh diantaranya adalah pemenang lomba yang diadakan panitia.

Lomba yang didukung Grand City Mall, PT Dok & Perkapalan Surabaya (Persero), Esther House of Beauty, Kanani Skin Aesthetic Dhermatology Clinic, The Sun Hotel Sidoarjo, Ussy Shoes, Kangen Water, serta REK Rumah Edukasi ini diikuti sekitar 500 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air. Dari lebih 1.000 karya yang masuk akhirnya panitia menetapkan 1.048 karya yang berhak dinilai juri. ari

author