banner 468x60

Gandeng 1.000 Guru, KFC Indonesia Datangi 40 SD di Pedalaman Indonesia, Ternyata Ini yang Dilakukan

iklan
Karyawan KFC Indonesia bersama 1.000 Guru aktif terlibat dalam kegiatan Smart Center Project. (foto: IST)

Penakita.com | MALANG – KFC Indonesia kembali menggelar Smart Centre Project. Aksi yang dilakukan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional sejak tahun 2016 ini berupa pemberian makanan pagi kepada 4.000 murid di 40 Sekolah Dasar di pedalaman Indonesia.  

Tahun ini, karyawan KFC Indonesia mengunjungi tiga wilayah, yaitu Malang (SDN Srigading), Balikpapan (SDN 021 Tanjung Sembilang), dan Banten (SDN 2 Cikate).

Menurut Hendra Yuniarto, General Manager Marketing KFC Indonesia, Smart Centre Project merupakan bentuk komitmen kepeduliannya terhadap pendidikan.

“Ini bentuk partisipasi perusahaan dalam kegiatan Traveling & Teaching (TNT) yang selalu kami lakukan bersama Komunitas 1000 Guru,” katanya.

Hendra menambahkan, KFC Indonesia secara berkesinambungan, senantiasa melibatkan karyawan untuk meningkatkan product knowledge dan terlibat langsung dalam proses pendidikan di sekolah di pedalaman Indonesia.

Melalui kegiatan tersebut, lanjut Hendra, diharapkan siswa makin bersemangat ke sekolah. “Smart Center Project merupakan bentuk komitmen PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) terhadap pendidikan dan nutrisi anak-anak pedalaman dan akan terus dilaksanakan tahun ini,” tegasnya.

Hendra berharap, mereka yang terlibat dalam kegiatan ini dapat berbagi ilmu, keterampilan dan pengalaman kepada murid-murid dari SD, dan makin peduli.

“Kedepannya kami berharap semakin banyak karyawan yang terlibat. Perusahaan juga akan melanjutkan Smart Center Project tahun ini melalui program donasi dari uang kembalian yang akan dimulai awal Mei 2019 in,” kata Hendra.

Dengan meningkatnya donasi, masih kata Hendra, sekolah yang dibantu juga akan bertambah dan meluas di seluruh wilayah Indonesia. dit

author