banner 468x60

Gaun Unik dari Tugas Matematika

400 views
iklan
Gaun spesial dari tugas Matematika

Gaun spesial dari tugas Matematika

Penakita | KANADA – Tugas dan Matematika, bisa jadi dua hal yang bikin jengkel sebagian orang. Tapi berkat kreativitas, gabungan keduanya dapat digunakan sebagai bahan gaun cantik unik yang membuat gadis asal Kanada ini tampak menonjol di pesta perpisahan sekolah.

Di saat teman sebayanya bingung mencari gaun untuk pergi ke pesta perpisahan, Kara Koskowich (17), pelajar asal Kanada ini mendapat ide kreatif dari meja belajarnya. Memanfaatkan kertas bekas tugas matematikanya, dengan kreatif Kara menyusun dan berhasil mendesain gaun uniknya dengan motif ‘Matematika’.

Seperti dilaporkan CBC, gaun ini didesain sendiri oleh Kara dengan memanfaatkan kurang lebih 75 lembar kertas bekas PR matematikanya. Salah satu siswi The Lethbridge Collegiate Institute ini awalnya ingin mendesain sendiri gaunnya agar tak banyak mengeluarkan uang.

“Saya menyelesaikan sampai malam sebelum acara kelulusan. Sebenarnya saya sudah melakukanya sejak beberapa minggu yang lalu, tapi sering tertunda,” ujarnya.

Tak cuma membuat terkesima teman-teman di sekolahnya, penampilan cantik Kara dengan gaun uniknya sempat menarik banyak perhatian. Beberapa stasiun televisi lokal setempat bahkan sempat meliput dan melakukan sesi wawancara khusus dengan Kara. adi

 

author