banner 468x60

Hari Ini Terakhir Lomba Foto On The Spot di Grand City Mall

380 views
iklan

penakita_1564Penakita | SURABAYA – Rangkaian Pameran Foto dalam rangka Hari Anak Nasional 2013 yang digelar PENAKITA.com di Main Atrium Grand City Mall Surabaya akan berakhir Sabtu (31/8/2013) besok. Hingga hari ke-5, Jumat (30/8/2013), pameran karya peserta Lomba Foto berhadiah total Rp 10 juta itu selalu menyita perhatian pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Mereka mengaku terkesan pada 43 karya foto yang dipajang. Diantara pengunjung malah ada yang berniat untuk membelinya.

“Ini harganya berapa ya,” ujar Stevani, warga Jl Kertajaya Indah kepada petugas yang jaga pameran sambil menunjuk sebuah foto yang sangat menarik perhatiannya.

Karyawan sebuah bank itu langsung kecewa ketika diberitahu karya foto yang dipajang tidak untuk dijual. “Pameran ini sebagai wujud apresiasi pada peserta yang ikut kegiatan lomba yang diadakan PENAKITA.com. Foto-foto yang dipajang memang pilihan para juri yang diseleksi dari lebih 1.100 karya foto dan hasil bidikan lebih 400 peserta lomba,” ujar Rifqi Fardi, petugas yang sedang jaga stan pameran.

Disamping pameran 43 karya foto terbaik peserta Lomba Foto Hari Anak Nasional 2013, panitia juga menampilkan serangkaian kegiatan di panggung utama yang bersebelahan dengan area pameran foto. Jumat (30/8/2013) sore tadi grup musik Smile Band, yang juga murid sekolah Al Azhar coba unjuk kemampuan di hadapan pengunjung Grand City.

Aksi personel Smile Band ini pun jadi sasaran bidikan ‘paparazi’ dadakan peserta Lomba Foto On The Spot. Lomba foto ini dikhususkan bagi murid-murid SMK jurusan Fotografi.

Kegiatan Lomba Foto On  The Spot yang antara lain diikuti siswa SMK Negeri 1, SMK Negeri 6, dan SMK Dr Soetomo ini berakhir, JUmat (30/8/2013). Mereka selanjutnya diminta mengirim karyanya ke email lombafoto.penakita@gmail.com.

Pameran Foto dengan tema Hari Anak Nasional yang menjadi kegiatan utama PENAKITA.com di Grand City Mall ini berlangsung hingga Sabtu (31/8/2013). Lomba dan Pameran Foto yang didukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Grand City Mall, PT Dok & Perkapalan Surabaya (Persero), Esther House of Beauty, Kanani Skin Aesthetic Dhermatology Clinic, The Sun Hotel Sidoarjo, Ussy Shoes, Kangen Water, serta REFO Rumah Edukasi Fotografi ini diikuti sekitar 500 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air. ari

author