Hari Ini Terakhir Pendaftaran Lomba Mewarnai dan Story Telling

Dr Ikhsan SPsi MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Dr Ikhsan SPsi MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya

Penakita | SURABAYA – Dinas Pendidikan Kota Surabaya memberi dukungan penuh pada penyelenggaraan Lomba Mewarnai dan Lomba Story Telling yang dilaksanakan PENAKITA bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Dukungan itu diwujudkan melalui surat pemberitahuan mengenai kegiatan tersebut kepada Kepala TK dan PAUD se-Surabaya.

Guna mempercepat sampainya surat imbauan pengiriman peserta ke acara Lomba Mewarnai dan Lomba Story Telling, Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Dr Ikhsan SPsi MM mengunggah suratnya di situs dispendik.surabaya.go.id (http://goo.gl/3jcSS1 dan http://goo.gl/927VwJ).

“Ini kegiatan positif buat para siswa maupun guru-guru. Saya harap mereka bisa gabung dalam kegiatan tersebut,” cetus Iksan kepada penakita.com beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Ketua Bunda PAUD Surabaya, Dyah Katarina juga memberi dukungan yang sama. Perempuan yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Surabaya ini bahkan memastikan perwakilan Bunda PAUD dari 31 kecamatan di Surabaya akan ikut di lomba tersebut.

“Lomba ini kan untuk mengasah kemampuan para Bunda PAUD. Ini penting supaya mereka makin piawai bercerita pada murid-muridnya,” tutur Dyah Katarina.

Sementara Ketua Panitia Lomba Foto Anak & Story Telling, Masich Prasetyo menyatakan, Lomba Story Telling mendapat sambutan positif dari para pendidik tidak hanya di tingkat PAUD tetapi juga TK. Untuk menampung keinginan itu, maka panitia akhirnya juga memberi kesempatan pada para guru TK untuk ikut dalam lomba tersebut.

Bagi yang berminat, lanjut Prasetyo, diharap segera mendaftarkan diri paling lambat pukul 14.00 Jumat (21/11/2014). “Target maksimal peserta masih tetap sama, 50 orang karena penyelanggaraannya memang cuma sehari,” tegas pria yang akrab disapa Pras ini.

Ditambahkan pula, peserta Lomba PAUD diminta hadir pukul 11.00 Sabtu (22/11/2014) untuk ikut technical meeting. “Teknis lomba akan kami sampaikan saat technical meeting itu,” ucapnya. sum