banner 468x60

Harun Optimistis UN Lancar

339 views
iklan
Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Dr Harun MSi

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Dr Harun MSi

Penakita | SURABAYA – Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Jawa Timur, Dr Harun M Si optimis pelaksanaan UN 2013 pada 15 April mendatang bakal lancar dan sukses. Sebab, selain soal teknis penyelenggaraan yang telah rampung diselesaikan, soal pengawasan dan pengamanan UN juga telah dikoordinasikan dengan baik.

Koordinasi tersebut terakhir dilakukan pada siang tadi bersama Kabag Biro Operasional, dan Koordinator Pengawas Perguruan Tinggi, di Hotel Utami Juanda. “Semua kami harapkan bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Dengan begitu, kami optimis penyelenggaraan dan pelaksanaan UN akan sukses,” tutur Harun kepada PENAKITA.com, Rabu (3/4/2013).

Harun memaparkan, jumlah total pengawas PT yang telah dipersiapkan mencapai angka 3.551 personil. Seorang personil akan mengawasi satu sekolah penyelenggara UN 2013.

“Mereka juga akan berperan untuk mengawasi distribusi soal dan LJUN, mulai dari percetakan, ke tim penerima percetakan, distribusi ke PTN setempat, ke polres, polsek, ke sekolah-sekolah penyelenggara, hingga nanti pengembalian ke PTN dan ke proses pemindaian. Semua proses itu kami awasi,” papar Harun.ika

author