banner 468x60

Honor PTT Dindik Jatim Cair Minggu Depan

409 views
iklan
Sekretaris Dindik Jawa Timur, Dr Sucipto MSi

Sekretaris Dindik Jawa Timur, Dr Sucipto MSi

Penakita | SURABAYA – Kabar gembira bagi pegawai tidak tetap (PTT) Dinas Pendidikan (Dindik) Jawa Timur. Pasalnya, minggu depan honor PTT yang belum terbayar selama dua bulan dijanjikan cair.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dindik Jawa Timur, Dr Sucipto MSi, Kamis (21/3/2013). Menurut Sucipto, pihaknya segera finalisasi data PTT.

“Pada dasarnya uangnya sudah ada di kas daerah. Hari Senin kami ajukan SPP (Surat Perintah Pencairan) dan SPM (Surat Perintah Membayar) ke DPPKAD. Baru nanti mereka mengeluarkan cek untuk dicairkan ke Bank Jatim,” tutur Sucipto yang didampingi Kasubag Keungan Dindik Jawa Timur, Sutikno, kepada PENAKITA.com, Kamis (21/3/2013).

Mekanisme tersebut, lanjut Sucipto sebenarnya telah diatur dalam SK Gubernur nomor 188/758/KPTS/013/2012. Honor 204 PTT tersebut (bukan 300 PTT seperti disebut di PENAKITA sebelumnya), tutur Sucipto, menurut prosedur memang diberikan di akhir bulan secara tunai. Berbeda dengan PNS yang gajinya ditransfer langsung ke rekening masing-masing pada awal bulan.ika

author