banner 468x60

Ingin Hangout dengan Kucing? Ajak Saja ke Cats Republic

351 views
iklan

Penakita | RUSIA – Tak cuma mengajak teman, menikmati suasana santai cafe kini bisa dilakukan bersama kucing kesayangan lho. Tren itu kini sedang ramai di Eropa dan Jepang. Sebuah restoran kucing yang dipersembahkan untuk semua pencinta hewan ini.

Tren cafe kucing baru-baru ini marak dilakukan di beberapa negara. Seperti dikutip dari laman Dailymail, sebuah cafe kucing bernama Cats Republic tahun lalu dibuka di kawasan St Petersburg, Rusia. Seperti namanya, cafe ini dibuat untuk semua pencinta kucing yang ingin menghabiskan waktu bersama dalam sebuah lingkungan cafe.

Terdapat ornamen-ornamen berbentuk kucing di tempat ini. Perawat ekstra bahkan akan siap merawat kucing kesayangan Anda jika dibutuhkan. Saat lapar, restoran ini juga siap menawarkan berbagai menu makan favorit kucing.

Tak punya kucing, jangan khawatir. Anda masih bisa bermain dengan binatang ini karena pemilik cafe juga menyediakan 8 kucing lucu, yang didatangkan dari museum negara Hermitage dan peternakan Purebreds, Jerman. Cafe ini bebas dikunjungi untuk segala usia.

Bukan kali pertama, beberapa negara di  dunia juga memiliki cafe dengan konsep serupa. Diantaranya di Jepang, sekitar 40 restoran yang diprakarsai perusahaan makanan kucing di Jepang. Dan restoran jenis ini pertama kali dibuka pada tahun 1998 di Tokyo. adi

author