banner 468x60

Inilah Nama-Nama Pemenang Lomba Foto Pesona Madura

457 views
iklan
Pameran Foto Pesona Madura di Grand City Mall, Surabaya

Pameran Foto Pesona Madura di Grand City Mall, Surabaya

Penakita | SURABAYA – Dewan Juri Lomba Foto Pesona Madura yang terdirid dari Budi Darmawan (fotografer senior), Sueswit N April (praktisi pengajar fotografi), dan Mohammad Redy (pemerhati potensi Madura) sudah menetapkan enam nama pemenang kompetisi berhadiah total Rp 25 juta tersebut. Dari enam nama yang diputuskan sebagai juara, tiga diantaranya dari Jawa Timur, sisanya berasal dari Jakarta (dua orang) dan Tangerang.

Berikut nama-nama pemenangnya :
JUARA PERTAMA :
Judul Foto : Selimut Pasir
Karya : AGUS SUSANTO
Asal : Jakarta

JUARA KEDUA :
Judul Foto : Semangat
Karya : MUHAMMAD SUJAI
Asal : Sidoarjo

JUARA KETIGA :
Judul Foto : MENJEMUR BATIK
Karya : YASIN HABIBI
Asal : Jember

JUARA HARAPAN :
Judul Foto : Tradisi Minta Hujan
Karya : SAIFUL BAHRI
Asal: Pamekasan

Judul Foto : Cave
Karya : DWI WIDIANTO
Asal: Tangerang Selatan

Judul Foto : Menjemur Batik
Karya : HENDRO HERYANTO
Asal : Jakarta

“Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tegas Ketua Panitia Lomba & Pameran Foto Pesona Madura, Masich Prasetyo.

Selain menetapkan keenam nama pemenang, lanjut Masich Prasetyo, juri juga memilih 36 karya foto terbaik yang layak dipamerkan di Grand City Mall Surabaya. Pameran yang resmi dibuka Drs Herman Hidayat MM, Wakil Kepala BPWS, Senin (25/11/2013) itu digelar hingga Minggu (1/12/2013) mendatang.

Sebagaimana diberitakan, kompetisi yang didukung PENAKITA.co dan diadakan mulai 27 Oktober 2013 itu diselenggarakan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Madura tersebut. “Perkembangan Pulau Madura semakin meningkat seiring keberadaan jembatan yang menyatukan Pulau Jawa dan Madura,” ungkap Masich Prasetyo, Ketua Panitia Lomba & Pameran Foto Pesona Madura.

Sejak diresmikan pada 10 Juni 2009, Jembatan Suramadu memberikan manfaat besar terhadap kemajuan Madura. Manfaat nyata yang dirasakan adalah meningkatnya kunjungan kunjungan wisatawan ke seluruh obyek wisata ke pulau di ujung wilayah Jawa Timur ini. ari

author