banner 468x60

Inilah Pemenang Komentar Terbaik Air Mata Terakhir Bunda

478 views
iklan

workshop Film AMTB_PenakitaPenakita | SURABAYA – Setelah sempat diperpanjang selama dua hari, PENAKITA.com akhirnya menetapkan tiga pemirsa film Air Mata Terakhir Bunda (AMTB) sebagai pemenang komentar terbaik. Mereka adalah Arie MithaRockerz, Andie Siie Recpector, dan Reni Apriliana.

“Pesan dalam Film Air Mata Terakhir Bunda memberikan kita motivasi bagaimana kita menjalani hidup tanpa kehadiran seorang bunda yang tulus menyemangati kita untuk menjadi orang yang sukses.” Demikian tulis Andie Siie Recpector di akun Fanpage penakitadotcom.

Sedang Arie MithaRcokerz membubuhkan catatannya,”Pesan Dalam Film Air Mata terakhir Bunda. Menjadi anak yang patuh kepada orang tua. Menjadi orang yang SUKSES, Sukses dan Sukses. # Ibu adalah Tuhan Kecil Bagi Kita Semua.”

“Meski syukur lebih indah daripada cinta, namun aku lebih bersyukur untuk menjadi anakmu ibu” Seperti itulah kata-kata yang tersirat dalam film AMTB yang dikutip Reni di Wall Facebooknya.

Ketiga pemenang ini berhak atas voucher senilai Rp 200.000 yang disediakan Taksi Bosowa selaku pendukung acara Workshop Film dan nonton bareng Air Mata Terakhir Bunda pada Kamis (3/10/2013) lalu. “Teknis pemberian hadiah akan kami sampaikan langsung pada yang bersangkutan,” kata Masich Prasetyo, Pemimpin Redaksi PENAKITA.com, Senin (14/10/2013).

Kabar gembira lain adalah, AMTB hingga hari ini masih bisa disaksikan masyarakat Surabaya di Studio 21 Delta. “Makin hari makin banyak yang merasa memiliki AMTB. Makin banyak dukungan juga,” kata Kirana Kejora, penulis novel bestseller AMTB.

Wanita yang sudah merilis tujuh buah novel ini menambahkan, dirinya tak akan lelah menebar visi mulia AMTB. “Untuk sebuah film ndeso, yang dibuat di Sidoarjo, bisa bertahan lebih sepekan itu luar biasa. Tadi saya dapat info di Surabaya juga masih ramai yang nonton,” ungkapnya. adi

author