banner 468x60

iPhone Premium Ini Harganya Rp 148 Miliar!

468 views
iklan

1711598620X310Penakita | SURABAYA – Tak hanya teknologi dan kemajuan perangkat hardware yang membuat sebuah gadget berharga sangat mahal. Seperti versi premium iPhone 5 yang satu ini. Dibuat dari emas, perangkat smartphone terbaru dari Apple ini dijual dengan harga 10 juta poundsterling sekitar sekitar Rp 148 miliar.

Dibanding versi 32 Gb, per unit iPhone 5 saat ini dijual dengan harga Rp 8.800.000. Perangkat iPhone termahal yang pernah dijual ini didesain khusus oleh desainer barang elektronika mewah asal Inggris, Stuart Huges.

Huges merancang desain khusus iPhone 5 menggunakan beberapa bahan mahal, termasuk blok emas solid yang diukir khusus. Tak cuma itu, seputar enam ratus berlian putih juga digunakan untuk menghias iPhone 5 dan sebanyak 53 berlian untuk logo ikonik Apple.

Bagian lain yang berkilau adalah tombol “home”, yang menggunakan black diamond single-cut 26 karat. Sementara itu, bagian layar pun tak luput dari sentuhan mewah dengan lapisan kaca safir. Untuk menyelesaikan desain ponsel premium ini Huges mengaku menyelesaikannya dalam waktu 9 minggu yang dikerjakan langsung dengan tangannya.

Belum diketahui siapa saja calon pelanggan yang berminat dengan iPhone tersebut, tetapi seorang pebisnis asal Hongkong dikabarkan telah membelinya. Apa Anda tertarik membelinya? adi

author