banner 468x60

Jalasenastri Kobangdikal Santuni Anak Yatim

443 views
iklan

Penakita | SURABAYA – Sebanyak 15 anak yatim di bawah naungan Yayasan Kamila Tantri (Yayasan Anak Yatim Keluarga TNI AL) menerima santunan dari Ketua dan pengurus Jalasenastri gabungan Komando Pengembangan Pendidikan TNI AL (Kobangdikal), Kamis (21/2/2013). Mereka yang terdiri dari tiga orang anak SD, empat anak SMP dan delapan SMA ini adalah anak yatim keluarga besar TNI AL yang berdinas di Kobangdikal.

Menurut Ida, sapaan akrab Ny Djoko Teguh Wahojo, pemberian santunan dana pendidikan tersebut merupakan sumbangsih dari pengurus Jalasenastri Kobangdikal dalam upaya membantu meringankan beban biaya pendidikan bagi keluarga besar TNI AL yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya karena gugur dalam melaksanakan tugas.

“Sebagai keluarga besar TNI AL, kita terus berkomitmen dalam memajukan generasi muda kita, utamanya dalam jenjang pendidikan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai jenjang Menengah Atas, syukut-syukur sampai jenjang kuliah,” tegas istri orang nomor satu dijajaran Kobangdikal.

author