• Home »
  • Headline »
  • Keiko dan Naya Jumpa Penggemar di Royal Plaza, Bapake: Orangtua Harus Kepo

Keiko dan Naya Jumpa Penggemar di Royal Plaza, Bapake: Orangtua Harus Kepo

Para spammer disambut heboh penggemarnya di Royal Plaza Surabaya.

Penakita | SURABAYA – Siapa tak kenal Naya dan Keiko? Sosok spammer ini dikenal luas dan jadi idola masyarakat milenial Tanah Air, terutama warga Kota Surabaya.

Terbukti kehadiran Naya dan Keiko di Royal Plaza Surabaya, Minggu (9/9/2018) disambut heboh penggemarnya yang memenuhi area lantai 2 pusat perbelanjaan itu. Pengunjung dengan usia antara 9-15 tahun ini bahkan merangsek hingga tepian depan panggung.

Antusiasme yang sama diperlihatkan pengunjung yang kebagian melihat dari sisi kanan dan kiri panggung meski tak sedekat yang di depan lantaran dihalangi pagar pembatas. “Bapake….Naya…..Keiko!” seru mereka seakan minta perhatian dari para spammer tersebut.

Saat itu Naya dan Keiko memang didampingi orangtua mereka. “Di jaman sekarang, penggunaan internet memang tak bisa dihindari. Banyak informasi bisa diperoleh dengan mudah melalui internet,” ungkap Willy, orangtua Keiko.

Menurut Willy, dia biasanya memberi kesempatan pada anaknya membuka akses internet sepulang sekolah. “Selama di sekolah kan mereka pasti penat. Jadi buat fresh, boleh internetan sepulang sekolah. Tapi, tetap dengan batasan hanya sampai pukul 21.00 atau pukul 21.30an. setelah itu mereka masuk waktunya tidur agar tidak capek waktu sekolah,” beber pria yang di kalangan warganet dikenal dengan julukan ‘Bapake’ ini.

Meski memberi kesempatan pada anaknya membuka akses internet, Willy maupun Imee, orangtua Naya mengaku selalu mengawasi penggunaan gawai anak-anak mereka. “Pengawasan itu penting, sebab banyak informasi hoax di dunia maya,” tegas Willy.

Naya sedang memberikan hadiah kepada peserta dancing competition di Royal Plaza Surabaya.

Pernyataan senada dilontarkan Imee. “Penggunaan gawai oleh anak-enak memang wajib dilakukan orangtua. Orangtua harus kepo dan mengawasi gawai anak-anak,” cetusnya.

Keseruan acara meet & greet para spammers ini berlanjut dengan sajian lomba dancing. Disaksikan Imee dan Naya yang menjadi juri, belasan peserta memperlihatkan ketrampilan mereka menari modern dengan iringan lagu yang sudah disiapkan panitia. Sebagai hadiah para pemenang diberi kesempatan foto bareng sang idola di acara grand opening De Pony.

“Kami sengaja menghadirkan mereka karena punya basis penggemar banyak. Diharapkan mereka bisa berbagi informasi positif dan bermanfaat pada pengunjung,” kata Rachel Caroline, salah satu owner De Pony. dit/iniSurabaya.com