banner 468x60

Kejutan Generasi Keluarga Galaxy dari Samsung

397 views
iklan
Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini

Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini

Penakita | SURABAYA – Belum habis euphoria penggemar Samsung menyambut generasi terbaru Samsung Galaxy S4, perusahaan asal Korea selatan ini dikabarkan sedang menyiapkan sebuah kejutan. Seperti generasi S3, kabar santer terdengar kejutan tersebut adalah versi ekonomis Galaxy S4, yang dikenal dengan Galaxy S4 mini.

Seperti versi sebelumnya, perangkat yang dikabarkan juga segera diperkenalkan oleh Samsung ini memiliki desain yang nyaris sama dengan versi premiumnya. Hanya saja bentuknya yang lebih kecil, membuat seri ini pas dengan embel-embel mini. Spesifikasi lebih rendah (ketimbang Samsung Galaxy S4), membuat perangkat ini nantinya dijual dengan harga lebih murah.

Dikutip dari SamMobile, foto-foto bocoran produk ini mulai banyak dibicarakan sejak hari Jumat (22/03/2013). Dalam laporannya, perangkat ini didesain dengan layar lebih kecil, yakni 4,3 inci (5 inci pada versi premium), namun lebih besar ketimbang Galaxy S III Mini (4 inci).

Prangkat Galaxy S4 Mini dilengkapi prosesor dua inti (dual-core) dengan sistem operasi Android versi 4.2.2. Seperti generasi perangkat sebelumnya, Galaxy S4 Mini akan diperkenalkan di pasar menyasar segmen kelas menengah.

Trend merilis perangkat mini telah dilakukan Samsung sejak tahun lalu, dengan merilis perangkat Samsung Galaxy SIII mini. Perangkat ini memiliki seri GT-I8190, sementara seri perangakat Samsung Galaxy S4 mini nanti memiliki seri GT-I9190, dengan jadwal perkenalan yang masih belum ditentukan. adi

author