banner 468x60

Kini Saatnya Menonton Iklan Dibayar

386 views
iklan

Google-AndroidPenakita | SURABAYA – Kemunculan iklan di Android bisa jadi hal yang biasa terjadi. Menjengkelkan, mungkin hal tersebut yang ada di benak kita, saat kemunculannya yang tiba-tiba sering terselip di aplikasi favorit kita. Namun kini Android tahu untuk mengatasi kejengkelan, yakni dengan cara membayar.

Sebuah aplikasi di Android akan membayar Anda $ 25 per bulan untuk setiap iklan yang Anda tonton. Salah satu aplikasi Proyek Indiegogo ini bernama SmartAds. Jadi jika Anda memiliki sebuah tablet dan telepon, Anda bisa mendapat uang sebesar $ 50 setiap bulan.

Perangkat ini diciptakan tidak secara acak. Dan Anda bisa memilih sendiri jenis iklan sesuai dengan minat dan letak geografis Anda. Aplikasi ini masih belum diluncurkan, dan rencananya dapat didownload secara gratis untuk semua pengguna Android.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai aplikasi baru ini kepada public. SmartAds akan merevolusi cara pemasar beriklan ke pengguna ponsel dengan cara mobile advertising,” ujar pendiri SmartAds, Elia Cusack.

Seperti dikutip dari Mashable (6/2/2013), untuk sementara aplikasi ini rencananya digunakan untuk perangkat Android. Sementara untuk Apple, sampai sekarang developer perangkat ini tak mengonfirmasi lebih banyak soal versi iOS aplikasi ini. adi

author