Makan Siang di Rumah Makan Primarasa, Ini Komentar Happy Salma

Penakita_2281_Happy SalmaPenakita | SURABAYA – Cah kangkung ternyata menjadi makanan favorit Happy Salma (33). Sayuran hijau yang ditumis dan kini disajikan di atas nampan itu disantap habis pemeran Sriyani di film Air Mata Terakhir Bunda (AMTB) tersebut.

Selain itu masih ada gurami goreng yang disajikan satu meja bersama aneka menu spesial lainnya. Hidangan makan siang tersebut disuguhkan secara khusus oleh manajemen Rumah Makan Primarasa Jl Ahmad Yani Surabaya bagi rombongan Happy Salma usai menggelar Workshop Film AMTB, Kamis (3/10/2013).

“Luar biasa. Masakan di sini enak-enak. Saya sampai berkeringat menikmatinya,” komentar Happy Salma sambil menebar senyum pada waitress yang melayani keperluan Happy.

Tak hanya Happy Salma, Endri Pelita, Erna Pelita, Kirana Kejora, serta dua bintang cilik Reza Farhan dan Ilman Lazulfa pun antusias menikmati menu yang disajikan di hadapan mereka siang itu.

Hampir 30 menit mereka menuntaskan acara makan siang di Primarasa sebelum melanjutkan acara nonton bareng (nobar) AMTB di Studio 21 City of Tommorrow (Cito) Surabaya. “Saya tambah es kelapa muda ya,” celetuk Happy kembali dengan senyumannya.

Setelah minta waktu istirahat sejenak, Happy Salma dan pendukung film AMTB pun melayani pertanyaan yang diajukan media yang turut hadir di acara makan siang tersebut. “Ini pertama kalinya promo film yang acara nobarnya diadakan di daerah. Biasanya, selalu di Jakarta terlebih dulu,” ujar artis kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 ini.

Selanjutnya rombongan Happy Salma bersama awak media menuju Studi 21 Cito untuk menikmati nobar AMTB. Di gedung ini Happy Salma sudah dinanti sekitar 125 penonton yang terdiri dari peserta Workshop Film AMTB. adi