banner 468x60

Malam Ini Karya Foto Pesona Madura Resmi Dipamerkan di Grand City Mall

iklan
Sebanyak 40 karya foto terbaik sudah siap dipamerkan

Sebanyak 40 karya foto terbaik sudah siap dipamerkan

Penakita | SURABAYA – Anda peserta Lomba Foto Pesona Madura yang diadakan Badan Pengembangan Wilayah Wilayah Surabaya-Madura (BPWS)? Bersiap-siaplah menunggu hasilnya yang akan diumumkan panitia Senin (25/11/2013) nanti malam.

Menurut Masich Prasetyo, Ketua Panitia Lomba & Pameran Foto Pesona Madura, pengumuman pemenang dilakukan usai peresmian Pameran Foto dengan judul yang sama di West Atrium Grand City Mall. Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (1/12/2013) itu memajang 40 karya terbaik hasil pilihan para juri.

“Foto yang kami terima banyak dan beragam. Namun, karena waktu penyelenggaraan yang sangat singkat, maka hasil yang kami terima belum menunjukkan kualitas yang maksimal,” ujar Mohammad Redy, salah seorang juri Lomba Foto Pesona Madura.

Lomba dengan hadiah Rp 25 juta ini diikuti 159 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air. Sedang karya yang masuk sebanyak 583 foto.

Sebagaimana diberitakan, kompetisi yang didukung PENAKITA.co dan diadakan mulai 27 Oktober 2013 itu diselenggarakan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Madura tersebut. “Perkembangan Pulau Madura semakin meningkat seiring keberadaan jembatan yang menyatukan Pulau Jawa dan Madura,” ungkap Masich Prasetyo, Ketua Panitia Lomba & Pameran Foto Pesona Madura.

Sejak diresmikan pada 10 Juni 2009, Jembatan Suramadu memberikan manfaat besar terhadap kemajuan Madura. Manfaat nyata yang dirasakan adalah meningkatnya kunjungan kunjungan wisatawan ke seluruh obyek wisata ke pulau di ujung wilayah Jawa Timur ini. ari

author