banner 468x60

Masih TK, Tapi Anak Ini Mampu Pecahkan Rekor Dunia

415 views
iklan

INDIA – Pemecah rekor dunia untuk keterampilan tertentu tak selalu di dominasi orang dewasa. Paling tidak hal ini dibuktikan oleh seorang anak asal India yang satu ini. Berkat ketekunan berlatih, ia mampu memecahkan rekor Skating Limbo terpanjang.

Dalam catatannya, anak ini mampu melakukan limbo dengan sepatu roda melintasi beberapa kolom mobil. Berasal dari Maharastra, India, anak ini bernama Shreeya Rakesh Deshpande.

Seperti dikutip dari laman resmi the Guinness World Records, seorang gadis berusia 5 tahun asal India adalah satu-satunya orang yang sementara ini bisa melakukannya. Dalam catatan resminya, Rakesh mampu meluncur sangat jauh melewati bawah mobil yang diparkir sejajar dengan teknik.

Dengan keseimbangan yang terlatih dengan baik, ia merengangkan ketua tangan dan kakinya ke samping. Tumubuhnya didorongke bawah hingga wajah dan perutnya hanya beberapa inchi diatas tanah. Mengawali dengan berlari, semua gerakan ini dilakukan dengan sempurna, dan ia mencetak rekor baru skating limbo di bawah mobil terpanjang di dunia.
Dalam rekor Guiness, anak ini mampu melewati bagian bawah mobil dengan ketinggian tak lebih 30 Cm sejauh 48,2 meter. Disaksikan dan disemangati langsung oleh kedua orang tuanya, proses pemecahan rekor kali ini dilakukan di Kolhapur India.

Skating limbo, seperti yang dilakukan Shreeya sebenarnya bukan yang pertama di dunia. Tahun lalu, seorang anak india (juga), pernah mencatatkan diri sebagai skating limbo terpanjang di dunia. Adalah Rohan Ajit Kokane, yang pada bulan februari tahun lalu mampu melakukan dengan catatan 38.68 meter di Mumbai India. adi

author