• Home »
  • Headline »
  • Masuk Semi Final, Ini Babak Uji Nyali Bagi Para Kontestan Cak & Ning Surabaya

Masuk Semi Final, Ini Babak Uji Nyali Bagi Para Kontestan Cak & Ning Surabaya

Penakita | SURABAYA – Pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2018 yang bertajuk Dare To Be One terus berlangsung. Setelah melalui babak penyisihan selama tiga hari, tahap Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya berhasil menyeleksi dari 300 peserta hingga dikerucutkan menjadi 25 pasang Cak dan Ning Surabaya.

Selanjutnya pada Jumat (4/5/2018) peserta menjalani tahapan berikutnya yaitu masuk ke babak semi final. “Ini tahapan untuk menentukan Duta Wisata Cak & Ning Surabaya yang dinilai pantas maju ke babak final,” kata Ning Chilla, dari Paguyuban Cak & Ning Surabaya.

Babak semi final Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2018 itu dilakukan di Balai Budaya, Balai Pemuda Lantai 2 Surabaya. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 itu dimulai dengan tarian Kalimas.

Setelah itu, 25 pasang semi finalis Cak & Ning Surabaya melakukan parade di hadapan para juri dan penonton yang malam itu memadati Gedung Balai Budaya. Mereka melenggang di catwalk dengan memakai baju kebesaran khas Surabaya.

Ini untuk pertama kalinya, para semifinalis Cak dan Ning Surabaya diperkenalkan secara luas dan disaksikan oleh masyarakat Surabaya. “Pasti gugup, karena banyak teman dan kenalan yang nonton. Tapi saya berusaha memberi yang terbaik,” cetus Cak Reno Albra, salah satu semi finalis Cak Surabaya 2018.

Penyelenggaraan acara ini selain sebagai ajang penilaian terhadap penampilan peserta, tentunya hasil dari babak semi final ini akan menentukan 15 pasang Cak dan Ning Surabaya yang melalui proses karantina dan melaju ke babak grand final pada tanggal 11 Mei 2018 di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

“Yang masuk karantina nanti sebanyak 15 pasang Cak dan Ning Surabaya,” imbuhnya. dit