banner 468x60

Nestle Milo Terapkan Pola Hidup Sehat Lewat Milo Football Championship

175 views
iklan
Ponaryo Astaman sedang memberikan pelatihan teknik dasar sepak bola pada Milo Football Championship Surabaya.

Penakita.com | SURABAYA – Milo Football Championship Surabaya tak hanya menampilkan kesebelasan yang adu strategi untuk memenangkan kompetisi. Pihak panitia penyelenggara juga menyajikan berbagai kegiatan untuk anak-anak usia 6-12 tahun.  

Diantaranya yaitu, Tantangan Juara Milo, dan Milo Football Clinic Day. Lebih dari 200 anak mendapatkan pelatihan teknik dasar sepak bola seperti dribbling, passing, controlling, shooting, dan keeping bersama Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, dan pesepak bola profesional lainnya.

Sedangkan di Tantangan Juara Milo, lebih dari 300 anak mengikuti berbagai permainan seperti menggiring bola, melewati halang rintang, tantangan keseimbangan, dan shooting bola basket.

Milo Football Championship Surabaya juga menghadirkan Kelas Nutrisi bagi para ibu yang hadir menemani anaknya berlatih sepak bola. Sekitar 200 ibu mengikuti Kelas Nutrisi yang membahas tentang ‘Sarapan Bergizi untuk Anak Aktif Berprestasi’ bersama ahli gizi Mury Kuswari.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan Milo Football Championship dapat memberikan manfaat bagi keluarga agar dapat mengadopsi pola hidup sehat dan aktif,” ujar Donny Wahyudi, Sports Marketing Manager Nestlé Milo.

Donny menambahkan,”Saya ucapkan selamat kepada para pemenang Milo Football Championship Surabaya. Kalian semua adalah juara sejati yang telah berhasil menerapkan nilai-nilai luhur seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim.” dit

author