banner 468x60

Pipsqueek, Ponsel Khusus Anak dan Balita

413 views
iklan

Penakita | SURABAYA – Kebutuhan komunikasi membuat kita para orangtua ingin membekali anak ponsel pribadi. Tapi produk ponsel yang beredar saat ini mungkin terlalu sulit digunakan anak. Konten yang tak sesuai  juga membuat perangkat ini rasanya tak pas untuk konsumsi balita dan anak kurang cukup umur.

Seperti dikutip dari Mashable, sebuah produsen perangkat komunikasi Yip Yap, merilis sebuah ponsel yang bisa digunakan untuk anak-anak dan bahkan balita. Fasilitasnya yang sederhana namun fiturnya yang lumayan lengkap, membuat produk bernama Pipsqueek ini disebut-sebut produk smartphone khusus anak berusia 3 tahun ke atas.

Perangkat unik ini diprakarsai oleh pasangan suami istri Michael dan Angela Smith. Berbeda dengan ponsel konvensional, perangkat ini tidak disertai sim card, dan konektivitasnya hanya menggunakan bluetooth.

Ponsel ini telah dirilis di pasaran dengan harga $600 atau sekitar Rp 5,7 juta. Didesain dengan bahan khusus yang aman untuk anak, perangkat ini juga diciptakan tahan air dan tahan banting. Guna mempercantik tampilan, produk ini juga dilengkapi cashing yang dapat diganti dan berwarna-warni.

Perangkat ini dapat terintegrasi dengan aplikasi iOS dan Android. Pipsqueek juga diciptakan dengan fitur pemutar MP3 dan sistem pelacak. adi

author