banner 468x60

Ripple, Cara Berkebun Modern yang Menyenangkan

438 views
iklan
Riple

Riple

Penakita | JEPANG – Menanam bunga atau tanaman lain saat ini bisa dilakukan tak hanya di dalam pot konvensional. Dengan sentuhan kreativitas, hasil kegiatan ini bisa jadi ornamen hiasan rumah yang sangat cantik dan terlihat modern.

Sebuah perusahaan desain produk baru-baru ini merilis sebuah vas bunga yang tak biasa. Berbentuk transparan, pot ini bisa mengambang dan terlihat seperti riak di atas permukaan air. Produk vas unik ini diperkenalkan dengan nama Ripple. Bagian tengahnya berlubang dan bisa ditempati tanaman, seperti bunga dan sebagainya. Alat revolusioner ini diciptakan oleh sebuah perusahaan Jepang bernama Oodesign.

Rahasia pembuatan vas sehingga bisa mengapung di air ini adalah bahan yang digunakan. Ripple terbuat dari bahan termo plastic, polyethylene terephthalate (PET) yang memiliki sifat resin. Bentuknya ringan, sehingga selain mengapung, vas ini juga dapat bergerak mengikuti pergerakan udara.

Sayangnya, saat ini produk Floating Vase (Vas mengapung), Ripple hanya bisa dipesan untuk kawasan Jepang. “Kami akan mengontak konsumen kembali. Konsumen dengan permintaan dari negara lain dalam waktu dekat. Harap bersabar. Ketika kami siap, kami juga akan mengirimkan pesan lewat Twitter,” tulis Oodesign. adi

author