Siang Ini Pengumuman Pemenang Lomba Foto

Pameran Karya Terbaik Lomba Foto Anak & Story Telling 2014

Pameran Karya Terbaik Lomba Foto Anak & Story Telling 2014

Penakita | SURABAYA – Siapakah peraih hadiah uang tunai Rp 4 juta? Siang ini Juri Lomba Foto Anak & Story Telling akan mengumumkan nama-nama pemenang Lomba Foto bersamaan dengan Lomba Mendongeng dan Lomba Mewarnai.

Juara 1 Lomba Foto berhak atas uang tunai sebesar Rp 4 juta. Sedang Juara 2 Rp 1,5 juta, dan Juara 3 Rp 1 juta. Sedang Juara Harapan 1, 2, dan 3 masing-masing mendapat hadiah uang tunai Rp 250.000.

“Uang itu tidak langsung diberikan kepada yang bersangkutan, melainkan lewat transfer ke rekening yang bersangkutan,” tegas Masich Prasetyo, Ketua Panitia Lomba Foto & Story Telling 2014.

Namun, menurut Pras, pemenang bisa gagal memperoleh hadiahnya apabila terbukti karya yang dikirim tidak memenuhi persyaratan yang digariskan panitia, khususnya jika karya foto itu pernah memenangi lomba. “Karena, itu kami akan beri toleransi sekitar seminggu dari saat pengumuman ini. Jika aman maka hadiah akan kami serahkan pada pemenangnya,” cetus Pras.

Seperti saat mengumumkan 40 karya foto pilihan juri, karya foto yang dinyatakan menang akan kembali dipajang di akun facebook.com/penakitadotcom. “Kami juga beri kesempatan masyarakat untuk ikut memberi informasi apabila karya foto yang menang itu ada indikasi pernah menang,” imbuhnya.

Karya foto para peserta Lomba Foto Anak & Story Telling tersebut dipajang di Perpustakaan Bank Indonesia Jl Taman Mayangkara selama dua hari Sabtu-Minggu (22-23/11/2014). Pada saat bersamaan juga dilakukan Lomba Mewarnai (Sabtu, 22/11/2014), dan Lomba Story Telling (Minggu, 23/11/2014).

Lomba Foto Anak dan Story Telling ini digelar berkat kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Kegiatan yang melibatkan pula anak-anak Karang Taruna Puri Adiwiyata ini didukung pula oleh Perpustakaan BI, Bank UMKM, BK3S, Morinaga, dan Komunitas Jawa Timur. sum