banner 468x60

“Sulit Membuat Anak Mengerti Bahaya Makanan Cepat Saji!”

43 views
iklan

Indy Barends gizi anakPenakita | SURABAYA – Artis Indy Barends ternyata sempat punya masalah terkait pemenuhan gizi anaknya. Presenter senior ibukota ini mengaku kesulitan menyiasati agar anak-anak kesayangannya tak terbiasa mengonsumsi makanan cepat saji maupun camilan yang hanya banyak mengandung lemak tetapi kurang serat.

“Yang lebih sulit, saat anak-anak dibiasakan ke mall dan makan di tempat makanan cepat saji, tanpa harus menjelaskan kepada mereka bahaya makanan cepat saji pada mereka,” demikian tutur Indy Barends saat hadir dalam media lunch yang digelar Mayora Group di Hotel JW Marriott Surabaya, Rabu (30/10/2013).

Anak-anak, lanjut Indy, tahunya hanya makanan yang enak dan bukan makanan yang memiliki kandungan gizi. “Sulit lho membuat anak mengerti bahaya makanan cepat saji dan membiasakan camilan sehat untuk mereka,” cetus pemilik nama Mendya Barends Sarmanella ini.

Indy lalu memapar tips untuk membiasakan anak-anaknya makan camilan sehat baik di rumah maupun dalam keseharian mereka. Artis kelahiran Bogor ini mengaku sudah memiliki pilihan camilan yang diyakininya aman dari obesitas. Yakni beberapa produk biskuit Roma yang bernaung dibawah Mayora Group.

“Apalagi sekarang ada biskuit dari sari gandum, yang dijamin pihak Mayora aman dan sehat serta banyak berserat. Apalagi saya juga suka sekali biskuit Roma Coffeejoy yang memiliki rasa kopi,” ungkap Indy.

Dalam kesempatan itu, Ricky Afrianto, Direktur Pemasaran Mayora Group, mengakui makanan ringan yang selama ini diproduksi perusahaannya, selalu memberikan kualitas bahan baku terbaik. Salah satunya penggunaan gandum yang benar-benar matang sempurna dan bulirnya penuh dan padat sehingga cita rasa yang diinginkan terpenuhi.

“Kami juga memiliki teknologi baking atau adonan bahan yang sempurna. Sebab berlebih atau kurang satu gram saja akan mengubah cita rasa produk. Dan kini kami sudah menggunakan mesin robotika yang mampu menunjang produksi lebih cepat,” ucap Ricky.

Ricky menandaskan semua produk Roma yang dihasilkan aman dari MSG maupun pengawet berbahaya lainnya. “Semua produk kami bisa bertahan lama karena proses pembuatannya yang sempurna dan membutuhkan pengawasan langsung,” cetus Ricky. ari

author