banner 468x60

Tinggal di Rumah Jadi Bosan? Yuk, Ikuti Tantangan Ini Biar Suasana Jadi Seru

iklan

penakita.com | SURABAYA – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-3 tim kreatif iniSurabaya.com (penakita.com grup) menggelar acara unik, lomba TikTok. ‘TikTok Challenge’ digelar terbuka untuk umum tanpa batasan usia.

Caranya? Gampang! “Bikin video seru-seruan berdurasi maksimal 30 detik: bisa sendiri atau bareng saudara di rumah,” ujar Eny Kusmiati, Marcomm iniSurabaya.com.

Wanita yang akrab disapa Enok ini menambahkan, peserta boleh kirim maksimal tiga video. “Kalau bisa sih ada video yang lagi cuci tangan ya. Biar sekalian jadi edukasi masyarakat untuk menjaga diri dari virus corona,” paparnya.

Diakui Enok, lewat lomba tersebut diharapkan bisa membuat masyarakat yang sedang menahan diri di rumah lantaran maraknya penyebaran virus corona bisa terhibur. 

“Berdiam diri di rumah memang tidak menyenangkan. Apalagi kondisi tidak nyaman ini tak cuma sehari dua hari, melainkan minimal hingga dua pekan lamanya,” ujarnya. 

Ditekankan Enok, dengan ‘mengunci’ diri di rumah ini diharapkan bisa mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona (Covid-19) dan sekaligus mempercepat proses pengendalian kondisi darurat akibat virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Gak usah galau gara-gara Social Distancing. Ayo seru-seruan bikin TikTok biar gak jenuh saat di rumah. Yuuk Happy, bikin video asyik, gratis, dan raih hadiahnya,” ujar Enok.

Syarat lain bagi peserta adalah:

1. Peserta wajib Follow IG @ini.surabaya, karena video akan ditayangkan di Instagram @ini.surabaya 

2. Video bisa dikirim ke email : inisurabaya.redaksi@gmail.com (sertakan identitas diri: Nama dan Nomor WA)

3. Video akan ditayangkan di IG @ini.surabaya mulai 25 Maret-5 April 2020

4. Video dengan dengan gerakan unik, kreatif, dan kompak (jika videonya ramai-ramai) akan dipilih jadi pemenang

5. Minta teman-teman kamu mengomentari video yang tayang di IG @ini.surabaya karena ada Pemenang Favorit versi warganet

6. Ada 6 video pilihan jadi pemenang dengan hadiah uang belanja senilai total Rp 1 juta lo!

7. Pengumuman dilakukan pada 6 April 2020 lewat IG @ini.surabaya dan inisurabaya.com

“Ingat, panitia hanya membatasi 50 video untuk tayang di IG @ini.surabaya. Karena itu, buruan kirim video sebelum terlambat,” tandasnya mengingatkan. ana

author