banner 468x60

Ayo Belajar dan Bermain Bersama di Hogis

513 views
iklan
Kegiatan anak-anak bersama tutornya di Hogis

Kegiatan anak-anak bersama tutornya di Hogis

Penakita | SURABAYA – Memberikan pendidikan terbaik bagi anak adalah tugas orangtua, terutama pada usia emas anak, yakni 0-4 tahun. Tak ayal, banyak orangtua berlomba mencari lembaga pendidikan terbaik bagi anak, sementara sebagian yang lainnya merasa kebingungan karena tak cocok dengan sistem pembelajaran maupun kurikulumnya.

Kini para orangtua tak perlu khawatir, sebab House of Golden Kids (Hogis) homeschooling Surabaya menjawab semua permasalahan tersebutr. Di lembaga pendidikan yang satu ini anak-anak tidak dibebani berbagai program dan kurikulum yang berat.

Homeschooling yang satu ini mengusung konsep pembelajaran yang modern, dengan mengajarkan bahasa Inggris dasar kepada siswa. Namun dikemas secara menarik dan menyenangkan dengan permainan, agar tumbuh kembang anak terstimulasi baik, sehingga terbentuklah life skill ready yang cakap.

“Setelah sekolah di Hogis ini, anak saya bisa lebih percaya diri, aktif, dan sosialisasi dengan sesamanya baik. Semua itu tidak terlepas dari peran tutornya yang sangat telaten, sabar, dan ‘merangkul’ anak dengan hati tulus. Itu yang paling penting buat para mama semua,” tutur Anis, ibunda Jilan, kepada PENAKITA.com, Selasa (26/3/2013).

Ibu muda yang satu ini menambahkan, dirinya merasa sangat senang dengan perubahan yang dialami putrinya tersebut. Berkat berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan dan diikuti Hogis, seperti lomba fashion show, belajar renang, bakti sosial, dan lain sebagainya, bakat dan talenta anaknya semakin terlihat.

“Beberapa waktu lalu anak saya ikut fashion show bersama teman-temannya yang lain. Dia dapat juara ketiga. Saya jadi bangga, karena jujur saya kaget sekali anak saya bisa berani dan percaya diri tampil di depan penonton. Ini berkat Hogis,” tukasnya. ika

author