banner 468x60

Beasiswa Taiwan Dibuka Hingga 15 Maret 2013

420 views
iklan

Penakita | SURABAYA – Lembaga donor Taiwan International Cooperation and Development Fund (Taiwan ICDF) menawarkan kembali beasiswa Taiwan ICDF untuk tahun 2013. Program beasiswa ini dibuka untuk tingkat sarjana sampai doktoral di universitas-universitas ternama Taiwan.

Para kandidat harus berasal dari negara-negara partner Taiwan ICDF. Kandidat dapat memilih program studi, seperti ilmu pengetahuan dan teknologi, teknik, kesehatan masyarakat dan kedokteran, pengembangan pertanian yang berkelanjutan, humaniora dan ilmu pengetahuan sosial, serta pengembangan sektor publik.

Beasiswa meliputi seluruh biaya kuliah, tiket pulang-pergi dari negara asal, biaya tempat tinggal, asuransi, biaya buku dan tunjangan hidup bulanan.

Pendaftaran tahun ini dibuka tanggal 4 Januari 2013 dan berakhir 15 Maret mendatang. Formulir aplikasi dan kelengkapan dokumen harus diserahkan ke ROC (Taiwan) Embassy/ Consulate (General)/ Representative Office/ Taiwan Technical Mission atau representatif di masing-masing negara.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di laman resmi Taiwan ICDF.

author