banner 468x60

Besok Kepala Sekolah se-Jawa Timur Ambil Hasil UN

415 views
iklan

ujian nas.Penakita | SURABAYA – Musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SMA dan SMK serta Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten se-Jawa Timur bakal kumpul di Surabaya, Kamis (23/5/2013). Mereka diundang untuk menerima distribusi Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) 2013.

Dalam pertemuan dengan 300-400 MKKS SMA dan SMK plus Kepala Bidang SMA Dindik Kota/Kabupaten se-Jatim itu, Harun akan memberikan informasi tentang DKHUN terkait data yang diberikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Kalau besok DKHUN sudah ada di tangan kabupaten/kota berarti bisa langsung dipilih-pilih sehingga Jumat (24/05/2013) sudah bisa diumumkan ke siswa,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Jatim, Harun kepada PENAKITA.com, Rabu (22/5/2013).

Ditambahkan Harun,”Sejauh ini, berkas hasil kelulusan untuk wilayah Jatim sudah selesai, tapi daerah-daerah lain belum. Jadi kami memastikan besok sore semua berkas dari Kementerian Pendidikan sudah kami terima.”

Untuk finalisasi, besok akan dilakukan pemisahan hasil ujian berdasarkan wilayah masing-masing sebelum diberikan kepada Dindik Kota/Kabupaten. “Jadi Jumat atau Sabtu bisa dilakukan pengumuman hasil UN SMA/SMK/MA dan langsung ke siswa yang bersangkutan,” ungkapnya. ari

author