banner 468x60

Iconia A1, Tablet Ekonomis Acer

401 views
iklan

acer-iconia-a1-11Penakita | SURABAYA – Tak mau kalah dengan Apple dan Samsung, Acer merilis sebuah produk tablet, menandai produk netbook-nya yang kini tak lagi diproduksi. Hebatnya, meski dengan spesifikasi yang tak bisa dibilang remeh, produk ini dikabarkan dijual dengan harga sangat ekonomis, pas jika Anda ingin mencari produk berkualitas dengan harga yang pas.

Iconia A1 sendiri dikabarkan memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan perangkat iPad Mini. Perangkat ini didesain dengan layar berukuran 8 inci, hampir sama dengan iPad mini, namun memiliki harga setengah dari salah satu perangkat Apple ini.

Tak banyak cerita tentang detil produk ini. Hanya saja produk Iconia A1 ini dilengkapi layar IPS 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel (yang sebelumnya identik dengan iPad Mini) dan prosesor dual-core di dalamnya.

Seperti produk tablet lain pada umumnya, perangkat Iconia A1 didesain sederhana tanpa banyak ornamen. Memiliki bentuk tepi bulat dan ergonomis dengan ketebalan 9.78mm lebih tipis dibanding Iconia B1 yang tebalnya 11.1mm.

Perangkat ini rencananya dirilis secepatnya pada bulan juni 2013 dengan harga € 169 atau sekitar Rp 2,15 juta. Dari harga yang ditawarkan, produk ini diperkirakan menjadi salah satu produk populer paling dinanti, karena akan menggoda banyak orang untuk mengeluarkan uang dan membawa pulang Acer Iconia A1. adi

author