banner 468x60

Noni Puspita Sari : Antara Hokey dan Dokter

533 views
iklan
Noni Puspita Sari

Noni Puspita Sari

Penakita | SURABAYA – Jika banyak remaja putri lebih sering menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama teman, berbelanja di mall, belajar memasak, dan beberapa kegiatan keputrian lainnya, tidak demikian pemilik nama Noni Puspita Sari. Gadis yang akrab disapa Noni ini justru lebih suka dengan bidang olahraga hokey.

Sepak terjang murid kelas 9 SMP Muhammadiyah 2 Surabaya ini, juga tak dapat diremehkan di dalam bidang olahraga hokey. Prestasi Noni sebagai pemula, sangatlah cemerlang. Beberapa prestasinya antara lain, Juara I Piala Hokey Walikota Malang 2012, dan Juara I Kejurcab Hokey 2012.

“Saya mulai menyukai olahraga hokey ini sejak kelas 1 SMP. Karena olahraga ini unik, dan jarang ditemui. Peminatnya pun tak banyak, apalagi peminat cewek,” tutur gadis yang berdomisili di Jalan Peneleh Dalam 1/7 Surabaya.

Kendati demikian, penghobi nyanyi ini, justru mengaku ingin menjadi seorang dokter, bukannya seorang atlet hokey profesional. “Saya memang punya rencana untuk melanjutkan kuliah di bidang olahraga, di Unesa. Tapi saya juga ingin menjadi dokter, sebagai profesi tetap,” tandasnya. ika

author