banner 468x60

Pameran Alat Musik dan ProAudio Terbesar di Indonesia Timur

468 views
iklan

Smex GCPenakita | SURABAYA – Ajang pameran alat musik dan proaudio yang diklaim terbesar di Indonesia timur digelar i Exhibitiont Hall Grand City Mall mulai Kamis (21/3). Pameran yang diikuti sejumlah produsen alat musik seperti Pearl, Tama, Ibanez, Fender, Cort, Korg, Laney, Rokland, dan brand ternama lainnya ini diadakan hingga Minggu (24/3) mendatang.

Selain memajang beragam alat musik dan audio, kegiatan berlabel Surabaya Music Expo (Smex) 2013 ini juga menyajikan coaching clinic dan pentas musik dari sejumlah musisi ternama. Diantaranya I Wayan Balawan, Yessy J-Rock, Roy Malau, Ryo Zee, dan Lexi Alexander.

Sejumlah alat musik modern dengan harga puluhan juta ditawarkan di pameran yang dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB ini. Diantaranya adalah sebuah gitar dan bass gitar seri Marcus Miller yang harganya mencapai Rp 21 juta.

“Ini seri Marcus Miller buatan Amerika,” kata Yudi, staf dari Melodia, Jumat (22/3/2013). Di tempat itu juga dipamerkan gitar seri Eric Clapton yang ditawarkan Rp 15 juta.

Sementara di Media Digital Center menawarkan paket alat rekam dengan harga bervariasi dari Rp 1,9 juta hingga Rp 5,1 juta. Yang termurah adalah paket untuk vokalis yang dipatok harga Rp 1,9 juta hingga Rp 2,8 juta. Lalu paket gitaris (Rp 3,6 juta), dan paket studio Rp 5,1 juta.

Ada pula paket mini dalam dua pilihan. Paket mnini 1 dibanderol Rp 3,2 juta dan paket mini 2 Rp 3,5 juta. ari

author