banner 468x60

Smartphone Quad-Core Ikut Bersaing di Harga Murah

470 views
iklan
Sony Xperia

Sony Xperia

Penakita | SURABAYA – Perangkat Smartphone dengan prosesor Quad-Core dan layar lebar 5 inci sebentar lagi tak hanya didominasi perangkat Smartphone berharga selangit. Karena Sony Xperia kini tengah menyiapkan perangkat telepon pintar dengan hardware sejenis dan harga ekonomis.

Melihat spesifikasinya, ciri perangkat ponsel pintar di atas umumnya dimiliki ponsel berbandrol Rp 7 jutan. Namun, seperti dikabarkan Digitimes, kemungkinan Smartphone dengan ciri tersebut sebentar lagi bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Proyek ini digagas oleh Sony bekerja sama dengan Arima Communications. Arima sebelumnya bermitra dengan Sony dalam produksi Xperia E. Selain Sony, produsen besar lain yang dikabarkan tertarik memakai chip ini termasuk Lenovo, Huawei, dan ZTE.

Sebelumnya Sony dengan generasi Xperianya beberapa saat yang lalu juga memperkenalkan beberapa produk andalan. Seperti Xperia L, SP, Z, dan ZL. Belum memiliki lini smartphone murah yang up-to-date, menjadi permasalahan Sony. Karena selama ini produk-produknya sering diciptakan untuk pasar beberapa developer lain, seperti HTC, Samsung, dan Apple. adi

author