banner 468x60

Tunggu, Samsung Galaxy S IV Hadir Pekan Depan

429 views
iklan

samsung-galaxyPenakita | SURABAYA – Salah satu produk andalan Samsung tak lama lagi akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Seperti biasa, kebijakan Samsung yang tak mau mengungkap spesifikasi, tak mempengaruhi minat dan penasaran pecinta smartphone dunia menanti untuk pertama kalinya perangkat ini diperkenalkan.

Dalam rilis resmi yang datang dari perusahaan asal Korea Selatan ini mengatakan, Samsung Galaxy S IV segera dirilis pada tanggal 14 Maret mendatang. Dibanding ketiga versi terdahulunya, perangkat ini dirumorkan memiliki ukuran lebih besar.

Seperti dikutip dari GSMArena, hari Kamis (27/2/2013) Samsung mengirim undangan bagi siapa saja untuk melihat launching Samsung Galaxy S IV yang rencananya diadakan di New York. Dalam rilis resminya, perusahaan ini menjadwalkan acara ini akan diadakan pukul 7 malam waktu setempat di Times Square. Acara ini disiarkan secara langsung dalam secara livestream.

Sejak pertama dirilis perangkat ini mengalami peningkatan penjualan yang sangat pesat. Sampai November 2012 lalu, generasi Samsung Galaxy S III terjual dengan angka yang sampai sekarang belum terpecahkan penjualan ponsel pintar lain di dunia, yakni mencapai 30 juta unit di seluruh dunia.

Keluarnya perangkat ini diperkirakan akan memanaskan persaingan perangkat ponsel pintar, terutama produk terbaru iPhone 5 dari Apple. Meski beberapa produsen asal China seperti Huawei, Lenovo dan HTC, merilis produk dengan spesifikasi premium, popularitas Samsung Galaxy S IV, sepertinya tak akan mudah tergeser. adi

author